Rabu, 28 Oktober 2015

Cara Diet Sehat Dengan Air Lemon



Setiap mendengar kata wanita pasti yang ada di benak seorang pria adalah "Perfect". Ya betul sekali, setiap wanita pasti menginginkan kesempurnaan dalam hidupnya, termasuk adalah bentuk tubuhnya. Wanita mana yang tak mau bentuk tubuhnya seperti gitar Spanyol, wanita tersebut pasti akan menggunakan segala macam cara agar bisa mendapatkan tubuh idaman bak seperti gitar Spanyol itu.

Untuk wanita yang memiliki lemak berlebih tidak perlu risau, disini saya akan mencoba mengshare cara diet sehat tanpa harus bersusah payah dalam melakukannya, yaitu hanya dengan meminum air perasan atau sari lemon.

Untuk penyajiannya mudah ko gak pake ribet, yaitu peras lemon yang tersedia kemudian campurkan dengan air hangat dan pula di tambahkan sedikit madu untuk menghilangkan rasa masam, karena tidak semua bisa meminum air perasan jeruk lemon secara langsung, terlebih yang memiliki penyakit asam lambung atau Maagh.

Jika air Lemon sudah tersaji, jangan lupa di minum 3 kali sehari. Untuk awal air Lemon di minum pada pagi hari setelah sarapan, untuk sarapannya secukupnya saja ya. Bisa menggunakan kentang rebus, roti gandum, buah-buahan dan macam lainnya. Kemudian air Lemon di minum pada siang hari setelah makan siang, disini untuk makan sianganya pun seadanya saja yaahh jangan berlebih. Bisa dengan nasi putih namun hanya setengah porsi tetapi lebih bagus sih dengan nasi merah atau menu lainnya yang rendah kalori. Dan yang terakhir air Lemon di minum pada malam hari menjelang tidur, untuk menu makan malamnya pun disarankan dengan menu yang lebih ringan, bisa dengan buah-buahan, sayuran, ataur bisa di kreasikan dengan membuat salad untuk menambah selera.

Jika kalian sudah melakukan hal tersebut secara rutin, dalam kurun waktu kurang lebih seminggu, untuk berat badan kalian bisa turun sampai 2 Kg loh, luar biasa bukan ? Tanpa harus ekstra berolahraga ketat. Dengan berolahraga secukupnya sudah cukup membantu dalam menurunkan berat badan kalian secara perlahan. 

Selain itu, untuk air Lemon itu sendiri khasiatnya tidak hanya untuk menurunkan berat badan, tetapi juga untuk membantu membersihkan racun di dalam tubuh, karena buah Lemon memiliki kandungan kaya akan nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh, terutama vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan dan penangkal racun jahat. Selain itu, air Lemon bekerja untuk mengurangi tumpukan lemak di dalam tubuh.

Cukup mudah bukan para ladies, yuk segera di praktekan agar mendapatkan tubuh idaman. Meski cukup efektif, namun untuk diet sehat dengan air Lemon ini bagi yang mememiliki riwayat penyakit asam lambung atau Maag tidak di anjurkan dalam waktu yang lama, karena dapat mempengaruhi kerja lambung. Selamat mencoba para Ladies !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar